K U D A T I A D A T A R A

Kemaren pas jalan pulang dari permasaru, *karena gue kabur, jadi gue pulang jalan kaki untuk menemukan jalan raya* beberapa kali gue menemukan orang lagi nunggang kuda..

aihhhhhhh... langsung ngilerss. pengen bgt naek kuda. kudanya coklat gelap, rambutnya pekat panjang, kaki nya kekar bgt,. giginya pake behel, kukunya pake cutek.. (yg ini ngaco..).

hhhhh... dulu gue pgn bgt bisa nunggang kuda, gara2 ada atlet berkuda cewe... (ajuhh gue lupa namanya) yg keliatan kerenn bgt pas lagi angguk anggukan di atas kuda... huffttt... 

pas ngeliat orang itu nunggang kuda kayanya pgn bgt mohon2 buat bisa ngerasain duduk di atas badan kuda langsung. pasti gue langsung berasa jadi ksatria wanita yg gagah berani dan banyak utang.. oke, lebay.

ga tau knapa gue suka ama kuda. actually, emang binatang yg gue suka bgt itu kucing. tpi kalo ngeliat kuda kayanya ada kekaguman tersendiri ama ciptaan Tuhan yg satu ini..

doi tuh cool, walau sebenernya , mutlak hewan itu oon..
kuda tuh hewan history,. liat aja jaman dulu waktu blom ada kendaraan, pahlawan2 domestik pake kuda buat mereka tempur. ahhh keren bgt pokonya. 
kuda juga punya filosofi tersendiri.. (sebenernya ini sih karangan gue aja dan gue ga tau beneran ada filosofinya atau ga..). tapi yg jelas, kuda itu punya multipersepsi dari tiap gaya dan ke-keren-an yg dia miliki... 
hhhhh...

smoga nanti gue punya kesempatan buat nunggang kuda dan jadi kesatria wanita yg banyak utang.

Komentar