Endus..Endus..

Tadinya kan harusnyakan kuliahnyakan PATUNG gitu yeh kan... jem 12.. tapi dosennye gak masuk lagi tuhhh... ngeselin bgt (gaya anak kuliah yg rajin langsung kesel kalo dosen gak masuk pdhal dalem hati seneng bener).. akhirnye kite-kite (gue ami sanjung runce) pake waktunye buat bikin tugas tugas DKV..

Padahalnyakan jem 10annya kan kite-kite udeh pada makan tuh yee,,.. ehhh si ami tau tau bilang klo die laper lagiihhh... trus ngajak nyari pakanan buat nge ganjel perut...

karena males ke kantin yg ada di ujung berug, akhirnya gue (yg ikut2an laper kebanyakan mikir) ngikutin ami buat nyari sedikit sajen supaya perut ga teriak2an mulu.. gue n ami setuju buat beli nasi bungkus di warung nasi deket HIM'S senirupa...

disitu lauk yg ada tinggal Atiampela,,, telor ceplok ama gorengan2 yg jual diri udeh setengah hati gituh..
akhirnya gue n ami memutuskan..
beli nasi sebungkus + Telor ceplok 1 + ati ampela 4 seperempat potong + kuah sayur asem + 2 gelas aqua = SEPULUH RIBU RUPIAH sodara sodara!! dosa apa gueee semalemm sampe beli gituan aje seharga ongkos gue pulang bekasi plus ojek.. hhhh

karna gue n ami org kaya yg kelaperan.. jadi smua gelisah itu gue tampik. dan langsung makan tuh sessajen di studio basah bersama laler laler kesayangan (baca : njung n runi, yg gak ikut patungan.. hahaha)

tapi keganjilan mulai terjadi.. makanan ampir abis.. tiba2 gue n ami nyium2 bau tokai gituh ye kann... aneh bgt.. padahal jarak antara mulut n idung gue ato ami berjauhan.. jadi gak mungkin bau tokai itu bersumber dari mulut gue n ami yg notabennya abis di udek udek ama ati ampela dan telor ceplok..
beberapa waktu kmudian ami membiarkan gue meminum gelas aqua punya dia.. trus dia tersenyum.. karena bau tokai itu bersumber dari permukaan bungkus gelas aqua yg ami sengaja buka dan ngga dia minum lagi. prihatin..

antara seret, aus, dan kemalapetakaan di siang bolong.. mulut gue menempel di bungkus aqua itu yg bau tokai diselingi tawa getir ami yg sulit di definisikan : antara heran, jijik, dan nahan ketawa.

Komentar