Gimana yaa kalo gue jadi dia?? hahhahah..

Hari ini gue balik kuliah ke rumah gue yg di tenabang. sedikit ujan, dan keringat. lupa pake rexona dan muka udah kucel pecel. baru masuk gang tiba-tiba gue ngeliat sosok wanita yg penampilannya dewasa abis dengan muka yg ga asing lagi buat gue : sahabat kecil gue. namanya silvy yulivia. dia temen maen gue dari jaman SD.. dia jalan berlawanan arah dg gue.

asli, pangling abiss!!!
gue negor dia dg besuit. alamat kalo salah org jadi gak malu2 amat. heheheh
ternyata emg bener dia. dia langsung nengok dg senyum sumringah sambil manggil nama kecil gue. seneng. dia gak lupa sama gue..

kita ngobrol bentar dan sempet tukeran nomer hp. sejauh pertemuan kemaren, dia masih 'pipi' sahabat kecil gue dulu.. yg gak pernah sombong walaupun sebenernya strata ekonomi kita jauh berbeda. yg tetep ceplas ceplos seenak udelnya dan gak peduli lgi dimana dan ngomong ama siapa..

tapi tunggu... gue merasa ada something wrong.. hahahahha *gaya bgt bahasa gue*..

dia pake high hills, dia pake longdress sedengkul, dan pake legging!
OMAYGAD!? badannya ideal, rambutnya terurai, pake handbag, dan jalannya rapih bgt.. hahhahaaa . oke, kalimat terakhir cuma hiperbola kok.
tapi asli... secara fisik, gue gak kenal dia.. hahhahaa. manusia dan waktu emang dua hal yg gak pernah bisa ditebak...

silvy yg gue kenal itu orangnya cuek bgt,. gak pernah peduli rambutnya kusut apa ngga..
yg gak pernah peduli hari ini baju yg dia pake udh dicuci apa belom, yg klo ngomong kadang mimik mukanya suka aneh. yg berani ngajak ribut temen cowoknya,. yg... pokoknya semua hal yg berbau ke-tomboy-an itu yg gue tau ttg dia...

*masih nganga mengingat penampilan sahabat gue itu..*
sesaat setelah kita pisah, sepanjang jalan menuju rumah, gue senyum senyum sendiri ngebayangin kalo gue yg berpenampilan kaya dia.. hahahhahhahaaa .

gue gambarin gayanya sahabat kecil gue itu kaya gini nih :

tampilannya begini, yg beda cuma warna rambut ajaaa..

























nahh, selanjutnya gue ngebayangin gimana jadinya gue yg berpenampilan ala girly kaya gitu,. mungkin hasilnya akan jadi gini..






hahhahahahah shit! bgt! karena gak biasa pake rok atau girly girly-an mungkin gue akan dikatain banci ama temen temen gue.. hahahahahaa.  but who knows? everything is possible...

hhhahahahahaha masih ga bisa ngebayangin gimana jadinya gue kalo jadi dia... hhhhh*

Komentar