hahahaha...ababil nih

barusan gue ngebuka email gue yg lama (phe_es@yahoo.com) buat ngecek inbox dan ece ece nya..
tiba tiba ngeliat draft yg ada 17. penasaran ada apa aja sih yg pernah gue simpen.. pas ngebaca satu satu rasa nya ngikik sendiri ngeliat ke-ababil-an gue jaman smp-sma dulu..hahahaa.. cekidot nih tulisan tulisan gue dulu yg gue simpen di draft email..

Fri, 6/24/05425b
Insert addresses (separated by commas)Show Bcc



Cinta...
 __________________________________________________________________________
*hahahaha tahay bgt yee gue cuma nulis 1 kata ini trus gue simpen di email..hadahhh bocah bocah..*

Fri, 6/24/051020b
Insert addresses (separated by commas)Show Bcc

JEJAK YANG TERKUBUR DI NURANI
MEMAKSA HATI TUK PERCAYA BAHWA CINTA ITU ABADI
BAHWA RASA ITU PASTI
TAPI, CINTA YANG KINI TERJADI
MENJADI ANGIN YANG MENIUP JEJAK ITU
HINGGA TERBANG MENJAUH DARI HAYALKU
MENJADIKANNYA PEKAT
DAN MELELAHKAN KU
MENCARINYA,
JAUH..
 DALAM ANGAN DAN KALBU
___________________________________________________________________________
*hahahahaha gue gak tau inih gue lagi knapeh...*

Fri, 6/24/05 1KB
Insert addresses (separated by commas)Show Bcc


 
MANUSKRIP LUKA YG TELAH TERBUKA
MENJADI SERENADA YG MENYATUKANKU PADA MASA LALU
MENGAPA KAU HADIR SAAT AKU SEDANG MENIKMATI HARI-HARI INDAHKU?
SEPERTI EMBUSAN ANGIN MALAM
YG MENGGOYANGKAN JENDELA MATA HATIKU
HARUSKAH KUBIARKAN EMBUSAN ITU MASUK DAN MENGIPASKANKU DALAM MIMPI..?
 
ATAU..
KUTUTUP JENDELA ITU,
HINGGA TAK ADA MASA LALU YG MENYAPA JIWAKU..?
___________________________________________________________________________
*hwakakakakkakak..... Lebay alay abisss!!*

Fri, 6/24/05 2KB
Insert addresses (separated by commas)Show Bcc




 Aku dilahirkan di Jakarta tanggal 01 Maret 1990..
 Aku punya keluarga yg cukup 'Broken'dan itu aku alamin sendiri dari aku kecil..awalnya memang aku gk ngerti apa2..tapi setelah mendengar pertengkaran2 itu..aku mengerti..bahwa hidup itu penuh cobaan dan tantangan yg gk semua org mampu menyelesaikan masalah hidupnya masing2..
Tapi..aku tak perlu takut menghadapi semua itu..karena aku memiliki tmn2 yg mampu membawaku ke suasana bahagia yg membuatku jauh dri rasa takut itu..
 menjadi remaja adl saat2 dmn kita dituntut utk berfikir menjadi dewasa namun masih memiliki fisik spt anak2..it's hard..tapi dlm keremajaan ku..aku lebih memilih bermain bsama tmn2 di luar sana ..mencari suasana baru..bercanda..bahkan menjadi gila bersama " mereka"..aku merasakannya
Aku terus belajar..meraih prestasi di skolah adl impianku..menjadi juara adl misiku..dan mengumpulkan tmn sebanyak banyak nya adl tujuanku..aku harus belajar..mendapat pujian dan..
mencari sesuatu yg baru..
dan disaat aku tengah merasakan keindahan persahabatan..aku merasa satu yg berbeda dari hati dan perbedaan dari hidupku..yaitu jatuh cinta..
___________________________________________________________________________
*dont try this at home ya frennn ,, hahahahha najis bgt kata kata gue di atas...*

Sun, 7/3/051KB
Insert addresses (separated by commas)Show Bcc
 
entah apa yang sedang kupikirkan sekarang
alurnya mengalir begitu saja
aku tak tau apa yg sekarang sedang terlintas di kepalaku..
rasanya aku ingin menghamburkannya kluwar supaya semua orang tau apa yang ada di pikiranku..
agar aku tak berbohong..
atao sekedar menipu diri sendiri..
bahkan sekarang rasanya jantungku berdetak lebih cepat 1 detik dari biasanya..
putaran waktu terlalu menyesakkan dadaku..
dan aku ingin tertidur sekali saja dalam kehampaan ini..
daripada harus menyaksikan sekumpulan orangt2 yang kukenal berubah begitu saja di depanku..
atau aku ingin pergi yang jauh..sehari sebelum kematianku..
agar "mereka"tak mencari dimana jasadku terjatuh..
___________________________________________________________________________
*sumpah ini serem ini.. hahahahahahha begoo bgt dah ah..*


 
 Udah ah sgiotu aja... pgn muntah juga gue ngabaca tulisan tulisan gue di jaman alay dulu.. hhhhh.
smoga bermanfaat. hahahaha ;D

Komentar