40 bulan..

Hari ini berjalan diatas rasa takut..
takut ditinggalkan. takut kehilangan. takut ada hal yg tak diinginkan. takut diberi hadiah 40 bulan bernama Perubahan....

ada orang2 yg gak pernah tau bagaimana ini bisa berjalan walau sebenernya telah banyak kerusakan. sedikit lelah, dan tersambung beberapa kali setelah di-usai-kan..

beraatt sekali. disaat yg lain bisa saling mengadu canda sedekat mungkin. gue dan dia malah ditakdirkan bertahan dengan jarak sejauh mungkin.

dan mereka yg gak tahu itu bertindak sesuka hati tanpa memikirkan yg lain. sakit meskipun hanya sedikit..

entahlah. hari ini gak lagi gue penuhi dg harapan.. tapi gue biarkan berjalan dg semua rasa yg apa adanya. gue udah pasrah, dg percaya, dan dg sabar yg gue punya.

gue gak pernah tau apa yg bener bener ada di hati org yg 40 bulan ini gue sayang habis-habisan..
dulu gue slalu ingin tau. tapi genap saat ini gue udah pasrah. gue gak mau maksain lagi diri dan hati gue untuk tetap bertahan kalo memang perubahan itu bener bener jadi hadiah buat gue.

gue sayang dia. sangat. lalu gak ada alasan buat gue nahan dia kalo emang dia -nantinya harus- bahagia dg yg lain...

hari ini, saat ini, gue kangen dia. dan gak tau knapa di momen2 yg kaya gini gue malah ga bisa ngeluarin apa yg gue rasa ke dia.

gue kangen, saat gue dan dia masih saling cela sekedar jadi jembatan buat saling berkomunikasi.
saat dia nganter gue pulang sekolah..
saat kita bicara ttg mimpi2 kita...

dan cuma karena sebuah kesibukan.. semua itu jadi tumbal.. hilang.

#crying..

Komentar