aku rasa aku telah selesai.. aku merasa begitu banyak kehilangan tanpa tau apa yang sudah aku miliki,. kenyataan membuat aku sadar bahwa dongeng yang aku ceritakan mungkin sebenarnya telah habis, namun aku enggan membalik kertas terakhir hanya karena aku merasa sakit. karena itu aku hanya membaca cerita yg berulang,. dan aku terlalu takut membayangkan berapa garis lagi yang akan menceritakan kalau aku harus menangis..

ya, aku memang menangis..
aku menangis karena senang. aku senang karena kamu telah bermanfaat. kamu telah menjadi hebat. ketahuilah bukan aku yang membuat kamu hebat. bukan. bukan aku..
bukan aku yang sering mendoakan kamu untuk menjadi hebat. bukan aku pula yang selalu ingin mendengarkan kamu cerita tentang apa saja untuk menyamarkan semua kedinginan ini. bukan aku yang setiap malam minggu hampir menangis kalau kamu tak menelpon.. bukan, bukan aku yang menggenggam mu..

aku cuma mengerjakan satu hal yang aku bisa : menunggu.
menunggu..
cuma menunggu..
tapi cuma itu kebisaanku..

mungkin karena itu, aku tak pantas di ingat. mungkin juga karena aku tak hebat..


#untuk sebuah ingatan..

Komentar

  1. yang bisa dilakukan cuma menunggu ya
    hmm
    sambil jalan2 juga bisa kan ya? ^^

    refreshing mind


    salam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar