Ngaco..

Belom lama ini gue lagi nyari tempat buat pameran UAS DKV 2.. acara yg gak terlalu gede tapi butuh tenaga ekstra karna waktu yg dikasih mepet bgt buat nyiapin semua itu.. well, langsung aja gue critain iintinya..

si ketua minta gue bantu nyari tempat. gue usul ke taman menteng (rumah kaca) dg pertimbangan emg itu tempat bnyk di pake buat ruang publik. selain itu, hampir setiap malem slalu rame ama anak muda atao komunitas2 yg suka nongkrong disitu. secara di sebrang tempat itu ada seven eleven, yg otomatis bisa dg mudah narik pengunjung.

besokannya gue ngontak petugas yg bertanggungjawab ngelola taman itu.. contact personnya juga gue dpt dari tmn gue yg emg lagi jalan2 disitu..

agak bingung juga gimana ngubunginnya..
nomer tuh org 0813... sedangkan nomer gue 0857... *kantongmahasiswabisalangsungjebolkalosokngandelinwibawadengannelponlangsung...* -__-"

akhirnya stelah pikir matang2, besokannya gue hubungin org taman ini dngn cara yg cukup bijak : SMS..
dengan cara ini pun gue masih diketawain ama temen gue. gue jg bingung knp gue diketawain. mungkin menurut mereka harusnya gue nelpon tuh org kali yaa.. padahal gue gak ninggalin etika kesopanan gue saat ngubungin dia.. kira2 bgini bunyinya..

"Asslm, slamat siang pak. sya mahasswa Senirupa UNJ rw.mangun, kami berencana utk mengadakan pameran desain di taman menteng (rumah kaca). bagaimana prosedur penyewaanya ya pak? mohon  info. trimakasih.."

lama gue nunggu balesan. selain gak ada pulsa, emg gue takut gagap kalo ngomong langsung. hari itu hasilnya nihil. gue sempet mikir, mungkin emg harus gue telpon...

ternyata besoknya si orang taman ini bls sms gue.. begini bunyinya..

"kapan???"

anjritt. jawaban sms nya bener2 kaya anak yg harus skolah kepribadian.. udh gak jawab salam gue,  langsung tembak dan mnurut gue agak gak nyambung ama prtanyaan yg gue ajuin..
siang itu juga gue langsung jawab smsnya,. kita smsan sbentar.. 

gue : "tgl 6, 7 , 8 januari. untuk 3 hari saja pak.. kira2 bgaimana prosedur penyewaan dan tarifnya ya pak?"

org taman : "rumah kaca 2 jt. lahan 1250m"

anjrit, PKI bgt nih. T_T. gue bingung dan langsung hubungin si ketua. ngelaporin penistaan yg barusan telah gue terima..
beberapa saat sbelom gue ngirim sms, si org taman ini nge-sms gue lagi bunyinya gini..
"tgl 6 rumah kaca ada acara.."

ehhhhh, minta di toyor nih org . bukan bilang daritadi!! untung banget gak jadi gue telpon..

*ngok!

Komentar

Posting Komentar