i love you but you show me the way to hate you..

aku ingin sekali..
sangat ingin..
panggil aku sekali lagi dengan nama kesayangan..
ini bukan lirik lagu atau puisi elegi yang biasa aku ciptakan..
ini hanya sebuah permintaan sederhana, dari aku yang tak lagi pintar..

kamu tau, hatiku parau..
setiap menjejak, menutup mata dan mengingat lagi semua hal tentang kita..
kamu sudah tak tau..

hari ini aku membereskan kamar dan menemukan tumpukan kertas yang mengulang banyak cerita..
nama, dan kejadian-kejadian kita..
tidak kah kamu berpikir itu sangat membuat aku sakit..?
sedang aku sangat tidak tau apa salah yang sudah aku perbuat sampai aku harus merasa seperti ini lagi..

aku ingin sekali..
sangat ingin ...
padahal ini cuma permintaan sederhana dari aku yang.......

mungkin memang sudah saatnya aku tak lagi berperan.. aku melihatmu tak lagi canggung untuk menapakkan tujuan..

mungkin memang sudah saatnya kita meneruskan mimpi sendiri-sendiri.. karena aku yakin kamu sekarang tau untuk siapa kamu bertaruh...

aku sangat ingin.. meminta maaf..
jika suatu hari nanti kamu rindu, dan aku tak ada lagi di tempat itu....




#maaf aku menangis lagi. aku sangat ingin...

Komentar