Just a Little Story About My Loneliness

Ya, rasanya sepi sekali. padahal ini pukul sebelas. cuma ditemani sebuah Milo reguler dan sebuah burger bernama Sausage McMuffin yang berukuran sedang dan telah lenyap gue makan. kenyang.

Bodohnya gak nyatet jadwal kuliah. harusnya masuk jam setengah 1 tapi jam 10 gue udah ada di terminal pulogadung : 1,5 Km dari kampus. setelah ngegodain tukang pulsa dan tukang buah, gue memutuskan utk sarapan di Arion : mall terdekat dari kampus. ini hari sial. eh, ngga deh. bukan hari sial, tapi hari gak beruntung. tadi gue mikir keras, siapa temen yg bisa gue bujuk buat nemenin gue di sini. Radit. hehehe. 

Pas gue telpon gak taunya tu anak lagi berurusan sama polisi (lebih ngaco dari gue yg ola olo sendirian di mall begini). hha. katanya tuh anak mau dateng. tapi ampe sekarang belom nongol juga batang kacamatanya. hhhhh. alamat bego satu setengah jam lagi nih gue.

Dateng dong dit,.. dateng.. *ngomong sama diri sendiri* hahaha. yaudah sih kalo gak dateng juga gak papa <<menghibur diri. pasti lo lagi pacaran ama tuh pak polisi. hhhh. 

15 menit kemudian dia sms, gak bisa dateng. nadanya serius. mungkin masalahnya berat. atau  mungkin dia sdg kecewa berat cintanya ditolak ama si pak polisi. who knows..? <<pemikiran cewe sok tau yg sebenernya gak tau apa apa.

Ini baru namanya kesepian. disaat yang lain _paling tidak_ berpasangan dg laptopnya, gue celingukan ngunyah burger yg rasanya mirip muntah. hahaha. heran gue. kenapa koki McD maksain burgernya diisi dg keju campur telor dan daging..

Ini pertama kalinya gue nulis blog di McD. semakin siang semakin ramai. Tapi rasanya tetap sepi seperti saat pertama gue datang..



Komentar