My Printing Desaign

Ini tugas kuliah gue, namanya desain cetak (printing desaign) dari mata kuliah Desain Tekstil. tugas ini gue bikin digital, karena proses bikinnya berstruktur dan makan waktu juga tenaga yg banyak kalo dibikin manual. mulai dari modifikasi motif yang udah ada, ngebentuk pola dari motif yg kita bikin, sampe mengulang pola-pola itu njadi satu desain setengah jadi (desain utuhnya). wihh ngerjain ini weleh weleh bgt deh.

Motif dan pola nya gue bikin manual, tapi pengulangan polanya guw bikin digital. NAAAHHH disitulah permasalahannya sodara sodara.. laptop bokap gue gak ada yg namanya potoshop atau corel draw. kelimpungan 2 malem download di internet ga bisa2.. akhirnya dg segala tekad dan keyakinan akan iman dan islam yg gue pegang, gue memutuskan kerumah tmen gue yg punya leptop dan potosop skaligus minta bimbingan dia nyelesein tugas gue. 

Perjuangan yg ga sdikit.. melek mata jam stngah tujuh (bangun kesiangan dri target gra2 bru tidur jam stengah tiga.. -_-") gue langsung cabs k Kramat Jati, rumah tmen gue itu. nyampe sana udeh ga punya napas lagi, langsung ngerjain itu tugas. gantian, gue molor, temen gue bkin tugas,. gue bikin tugas, dia molor. hha.. alhasil, selesailah dg sgala sgala ketidaksempurnaan yg ada, kepala panas, mata panas, tangan kaki mau lepas..

Jam 4 sore semua rampung. kita langsung cabs lgi ke Jatinegara buat nyetak desain2 kita. nyampe sana jeroan dompet gue keluar semua..ngeprint setara dengan duit jajan dan ongkos kuliah selama 2 hari.. T_T  (baca : tekor). demi nih demi.....

Dan..... dengan jerih payah dan peluh yg mengalir basah, inilah hasilnya pemirsa....











Gue sangat sadar portofolio gue ini bnyak kekurangannya.  gue akan iklas dapet nilai berapapun, asal jgn dibalikin dan disuruh ngulang. itu aja. amin. :)

Komentar