YK. 1st Day.

Hari ini ngurusin calon tempat KKL (Kuliah Kerja Lapangan) di daerah Ngasem. senimannya bernama Pak Edy. Orangnya sederhana, rumahnya sederhana, tapi sayang, ga sempet di foto :(

Ngasem itu nama satu daerah di belakang Taman Sari (daerah wisata tempat pemandian raja-raja dulunya). disana emang banyak pengrajin. namanya juga daerah wisata. sayangnya lagi, harga yang dipatok pak Edy ga sesuai dengan kantong dan budget yang ada.
Akhirnya, dengan berat hati diputuskan bahwa kita membatalkan untuk KKL di tempat beliau. tapi hari itu cukup menyenangkan. beliau banyak berbagi cerita tentang jam terbangnya memproduksi batik. tentang filosofi kehidupannya, tentang bagaimana seharusnya bersikap dalam menjalani kehidupan. memang sedikit melenceng dari tujuan utama menyambangi rumahnya. tapi pertemuan singkat dengan ia yang bijak itu terasa manis.

pulangnya kita sempet mampir ke Taman sari. tanpa bayar. hehehe soalnya kita masuk lewat belakang (baca :nyelundup) . hehehe. sempet poto2 bentar. 


Pulangnya kita naik becak. lucu. hehe apalagi udah lama ga naik becak di jakarta.gue naik sama ryjan, cika nyusul di belakang sama yayan. menuju malioboro. pusat jogja. :)

  
Yayan n Cika.

05 : 38 PM
Sore ini di ajak ryjan makan di daerah Sosrowijayan, Maliboro, YK. yang ini gue misah sama cika n yayan (CikYan). hehe. nama resto nya 'Baldok'. tempatnya hommy. tapi kebanyakan isinya elub yang mesennya bir bintang melulu. heran, padahal masih sore, malah pada ngebir. kaya gue dong, mesen cokelat ice dan vegetable sandwich! hehehe. :D

Gue, Chocolate iced, and Vegetable Sandwich! sipirillliiii.. 

20 : 19 PM
FKY (Festival Kesenian Yogyakarta) sejenis pasar seni ancol gitu di benteng Vrederburg. sebenernya ga niat ksini. tapi karna iseng dan janjian ketemuan lagi sama CikYan, jadii ya mampir deh hehe.




Let's go home guys... hoammm.. ;0

Komentar