YK. 2nd Day.

08:13 AM
Pagi Kusumanegara,
Pagi CikYan :)
Pagi Mbah :)
Pagi Ryjan.. :)
Rumah ini rumah Mbah (nenek tante bagi Cika). selalu terbuaka saat kita butuh tumpangan tempat tinggal. mungkin muka muka kita yang kaya gembel bikin mbah selalu kesiandan nrimo; kita di rumahnya. hahaa. maacy yuaa mbah na cikaaa.. :D your humble is so touchy us.. ;)

Gue lagi diajak ngobrol mbah, dan cika ngetawain. emang cucu suek tuh die. hahahaha



01:25 PM
Museum Batik Yogyakarta. karena kemarin hopeleess KKL di tempat pak Edy, akhirnya gue ditemenin ryjan survei ke tempat lain. salah satu tujuan kita adalah museum. ya, museum. prediksi kita,museum akan lebih meringankan budget. tapi ternyata pemirsa.....

harga kursus batik Rp.25000..... PERJAM!
coba yah diitung.. 7 orang x 8 jam x Rp. 25000 =.. BANYAK RUPIAH! = TEKOR (--..--)"
emang itu museum legend banget keliatannya. biaya masuk buat kunjungan aja per orang 15 rebu rupiah. (pantes aja sepi pengunjung). hhhh. akhirnya, kita mengambil langkah bijak : mencari tempat lain... (potonya nyusul yuaaaa)

03:12 PM
Karena suntuk. akhirnya kita maen2 ke alun alun keraton! Yippppiiii... :D
pertama kalinya masuk ke tempat sultan biasa ngadain pergelaran tari dan penyerahan tahta kayanya (gue sotoy.red). biasa, apalagi selain moto-moto. hehehe. abis itu lanjut ke masjid gedhe, atau nama lainnya Masjid agung Yogyakarta buat asharan. Hayya a'lashsholaa. :)



KRATONNNN  
BOTH..!
ABIS ASAR DI MESJID GEDHE.. :)

Okey, see ya.

Komentar