YK. 10th and 11th Days

Dua hari ini kita lewatin dengan acara membatik. yaps, ini adalah alasan dan inti dari knapa gue ada di sini. KKN. atau kependekan dari Kuliah Kerja Nyata. dan yg gue dan kelompok gw pilih adalah membatik. selain karena prosesnya yg unik, materi ini kita ambil karena Jogja bannjeeeettt. soalnya kelompok laen blom ada yg ngambil materi ini,. masa ke jogja gak ngebatik?? ga jogja banget kann?! hahahhha sotoy level akhir.

here is guys, beberapa pic waktu kita membatik :
ini gue yg paling pinggir, lagi nyanting. ahiakk
Ini hasilnya setelah berjibaku ngerjain batik. huehe
Oiya tempat kita ngebatik namanya Bimo's Gallery, dalam dua hari itu kita nginep di losmen yg cuma berjarak 3 rumah dari galeri ini. galery ini punya pak rudi, itu tuh bapak2 yg palin kiri. thanks bangged ya paak atas kesabarannya ngajarin wong pitu yg ga sabaran ini, hwehehee..

dua hari belajar di situ juga kita dijamu dg baik skali, (mungkin emg udah adat sana kali yah memperlakukan tamu dg baik, kita disediain teh pagi plus sarapan ringan sama istrinya pak rudi yg gak kalah baiknya. tiap siang kita juga di sajiin sama makan siang khas jogja. pertama sejenis gado2 gitu, hari kedua kita disediain kupat jogja yang asssssli enak! hahaha, serius itu enak, kuahnya, tahunya pedesnya nagih.. haha #lebe

dua hari berkutat di galery, selepas itu, kita ngebolang ga jelas lagi :D

Komentar