YK. 8th days

Hellowwwww again jogja.. 
pagi-pagi di ajak sarapan di BedHot Resto. letaknya masih di sosrowijayan, deket sama losmen gue. ini tempat rekomennya ryjan, tapi diniatin sama si bengek gara2 niat yg penting abis! : ketemu bule. yahilahhh... 


suasananya sih hommy bgt.. tradisional.. tapi menu sama harganyaaa.. BEUHHH..!!
akhirnya, kita milih makanan yg bikin ngotorin gigi aja, buat basa basi krna udah duduk dan begaye disitu..hhh, 

ini dy tempat yg bikin kita (finally) begah.. :
PECEL DI DEPAN PASAR BRINGHARJO.. RAME ABUESSS!!
HOP! HOP! 
siangnya kita ke emol di depan malioboro, nunggu jem 2. soalnya si bengek ngerengek ke laki gw minta diajak jalan2 ke parangtritis. akhirnya ngabisin waktu kongkow2 aja di foodcourtnya :
Iseng-iseng nyeketsa..

Hasilnya diketawain, gara-gara gambar bibirnya jediing!! hahahaha
setengah jam kemudian, mereka berangkat ke pantai, gue ga ikut krna sabtu kemren gw udh ksana,, tpi, ini ada sedikit gbr waktu mereka disana :

hosh hosh hosh. bengek melulu isinya nih. tpi emng ini harinya dy. and its time. JOGJABROADWAY..


abis dari sini kita langsung cabs makan malem ke ..(aduh gue lupa nama tempat makannya..) pokonya keren deh, rada jauh si dri pusat kota, tpi gak kalah rame dg malioboro atau raminten. tempatnya ngambil suasana desa gitu, di alam terbuka seterbuka terbukanya deh. peneranganyya juga terbatas. lampu oren dg watt kecil, dan lilin. ada sungai yg ngalir ngebelah tempat itu, keren deh. ini ada poto si bengek (lagi) gw ga nemu poto gw dan ryjan lgi di tempat ini, padahal ada kok! ah elahh.. (-..-)
Kegiatan hari ini, selesai. ini malem terakhir si bengek aka asmarangga ada di jogja. gue sama ryjan 3 hari ini udah berasa jdi tourguide nya nih anak deh, kmana mana bertiga. hahaha,. Hoaaammmhh... but, actually, makasih banyak buat bengek yg udah men-share rejekinya buat kita, makan, maen, jajan slama dijogja.. hahahaha.. thx alot.

semoga smakin sukses kawan!
see you.

next day : nunggu kedatangan temen2 team mbatik KKL dari jakarta..

Komentar