MEMORIES

Gak sengaja, nemuin gue belasan tahun yg lalu. Ternyata, dari dulu gue gatau malu.. hahahaa.

Ini waktu perpisahan di TK, gue, si pembaca puisi 

Ini waktu TK juga, Juara 3, Membaca Puisi (..lagi)
Di Puncak Inn, dapet Cendramata dari kantor bokap, lagi-lagi karena : Membaca Puisi.
Ini waktu SD, waktu pembukaan Jambore, hal yang sama, Membaca Puisi.

Selain baca puisi, nyokap juga mencebur kan gue ke dalam dunia fashion show..  (_ _" )
Waktu kelas 1 SD, lomba baju daerah di RSPAD Gatot Subroto, with my lovely elementary teacher : Bu Mar :)
Ngewakilin TK di lomba se-Kecamatan Tenabang :D
Klo yg ini,, serius gw gatau kenapa adA foto ini.. (-__-)a

pas nemuin foto-foto ini cuma senyum2 sendiri..
emang dari dulu nyokap seneng banget ngedandanin gw (..dan kaka2 gue jg sihh ), liat ini :





kikikikikikikikikikiikk...  (^v^)

Komentar

  1. bukan maen..pas masih ingusan aje udeh keliatan bersinar, apelagi sekarang hahahaha

    BalasHapus
  2. huakakakakkaak ada2 aja komen lo gas tp thx yaa.. semua orang bersinar kok gas, tinggal gimana polesannya aja biar bersinar. *ngomong gak jelas*

    BalasHapus

Posting Komentar