Pocong Roxy #EdisiKomik

Terinspirasi dari cerita temen gue yang nyeritain kalo ceritanya itu cerita seremmmm...

Oke, langsung ke intinya : temen gue itu nyeritain tentang hantu fenomenal yg belakangan ini santer d omongin dimana mana : pocong roxy.  denger-denger pocong dan temen-temennya itu nampakkin diri sembarangan. di sembarang tempat, di sembarang waktu.

Salah satu temen gue yg pulang-pergi kuliah lewat roxy cerita kalo doi pas pulang sore sempet ngeliat pocong di pohon deket itc roxy. ada lagi yang bilang ngeliat pocong di bawah fly over roxy (ini pocong apa gembel?) -__-'. temen gue yg satu lagi blg, doi liat jelas bgt, di internet. hhh.

Isu yg beredar, penyebab munculnya mereka di sekitar roxy adl karena salah satu pohon di sana di tebang. ada juga yg blg karena waktu sore-sore ada anak kecil yg ngencingin salah satu pohon di deket situ (hebat bgt kencing tu bocah!?) tapi temen gue bilang  mereka mau hunting hp cina. Allahu'alam... gue ga tau mana yg bener. Pliss bgt jgn maksa gue buat ngasih tau mana yg bener, gue cuma anak bontot yang ga ngerti apa-apa...

tapi yg jelas beberapa waktu roxy smpet jdi daerah yg macet bgt gara2 bnyak warga yg Lewat-Berhenti-Motret di daerah yg di sebut2 sbg tempat 'mereka' menampakkan diri itu.

Semakin di potret, semakin tampak.

Well, gue rasa, pocong dan teman2nya ga sadar kalo mereka lagi ngejatohin pamor mereka sendiri. semakin famous mereka, semakin ga ada yg ngeri, semakin mereka kehilangan jati diri. Ironis.

Dan, bla bla bla... this is it! ilustrasi gue ttg Proses Pocong Yg Jatoh Pamor. hahaha.
hope you enjoy it. :)







*END*

Media : Pnsil, Spidol di atas kertas.
Ukuran : @ A6