Batal Gimbal.

Dengan cinta dan dukungan kekuatan bulan, nyokap dengan tegar menjadi sukarelawan nyisirin rambut gue yang udah 3 minggu lebih ga disisir. hampir sejam nyokap berkutat dengan gimbalan alami yang batal terbentuk akibat proses alam konde yang menggumpal. untung saja ada minyak mustajab bernama urang-aring yang hampir setengah botol mengklimiskan rambut --dan melepekkan kepala-- gue yang udah lebih dari setengah meter panjangnya. 

Minyak jadul dan agak bau tahu goreng menurut gue. padahal sore itu gue baru aja keramas pake sunsilk yang wangi permaisuri. hoooohhh no! (+0+) tapi gapapa lah, daripada harus potong rambut.. 

begini ilustrasinya malam itu :



Semoga 2 minggu ke depan, proses alam ini tak terulang lagi. Thx to mama yg udah rela dibikin tangan dan dengkulnya pegel demi mengembalikan helai demi helai rambut gue kepada ekosistem awalnya. 
love you so muachhh!! :*

Komentar