Karya Gak Sengaja.

Foto-foto ini terbentuk karena ke-enggaksengaja-an gue yg lagi motret2 depan kaca, menutup flash dengan tangan gue sendiri. hehe. Something stupid sih sebenernya. Tapi pas jadi, ternyata gambar yg dihasilin tetep tajem dan ngasih efek cahaya merah di dalem ruang gelap gitu. padahal kondisi kamar gue sedang terang benderang dengan lampu philips seharga 17 ribu..  Yuk cek cek cek ! :


Tips n Trik (hahaha udh kaya jagoan bgt gue ngasih tips) :
Bagi yg mau nyoba teknik something stupid di atas ini, rentang waktu meng-capture 1 foto dg yg lain perlu diperhatikan. Maksudnya, setelah meng-capture 1 foto, tunggu 5-10 detik dulu. Karena menurut feeling gue, flash akan terasa agak lebih cepat panas kalo di tutup ketimbang dg pemakaian normal. Itu feeling gue aja looh. Biasa nya sih feeling gue sering salah.

Oke ya?! ngerti kann??! Jgn tanyatanya lagi yaa!
Bye !!

Komentar

  1. he he he mantep emang kadang2 ekperiman yg keren datengnya dari hal2 yng nggak terduga... thanks sharingnya, salam berkarya :)

    BalasHapus
  2. iyah. hehe.
    makasih sudah mampir :)

    BalasHapus

Posting Komentar