Lagu Hujan.

"Aku berandai tak jatuh kepadamu. Sangat susah, karena cinta serupa titah untuk jadi basah.."  -Hujan (18:30)
"Aku di sini bersama teman bernama angin. Supaya rumput-rumput tak diam, dan mengobrol tentang sebuah rasa bernama dingin.." -Hujan (19:46)
 "Aku ingin ingkar, supaya yang berjalan sendirian tak tersirap sendu. Supaya nuansa ini tak resmi syahdu.." -Hujan (20:30)
"Aku kira kamu akan benci, sesaat aku mengalir di atas wajah-wajah yang menyiratkan resah.." -Hujan (21:00)
"Aku merasa gagal. Nyatanya kamu tersenyum di sepanjang jalan yang basah. Jalan-jalan yang pasrah.." -Hujan (21:51)
"Aku menemukan bahagia yang (sangat) sederhana. Dalam tawa yang pecah, ketika celaka yang kecil batal hadir.." -Hujan (22:22)
"Aku yang menutup malam, mendekap bayangan yang tak disangka bersenyawa.. Sejatinya mimpi telah berhasil mengupas angan dan kenangan yang tak bertujuan.." -Hujan (23:56)

Sepanjang hari yang hujan.
Selamat malam.

Komentar