@ReadingRoomJkt

Sunday yg bener-bener holiday!! 
Seneng banget bisa kumpul dan seneng-seneng bareng @runiekriwel @zakyzappata dan @ameenourma.

Tadi pagi dimasakin runi fetucini di rumah zaky. Masakan asli kebumen sonoan dikit yg al dente bgt!! asli, tangan runi gifted bgt buat urusan masak memasak. hahaha lebay dikit selow lah yaaa..

Siangnya abis bobo cantik kita cuss ke Galnas. Liat pameran Raden Saleh yang keren2, dan ga pernah kita liat sebelomnya. Sejauh yang kita tau cuma sekadar beliau pelopor lahirnya aliran modern dengan karya-karya yang berciri romantism. Tapi hari ini, gue tau beliau sangat kaya dan kreatif. Dan gue baru tau kalo beliau perancang busana pertama di Indonesia.. KEREN MAKSIMAL.

Ini oleh-oleh dari galnas :D



And Then, finnaly, Reading Room Kemang. 
Dari tujuan pertama, gue udah excited bgt buat datengin ini tempat walau bermodal nekat dan berserah diri pada Tuhan dan satpam-satpam pinggir jalan, kita ga berhenti mencari.

Well, kita nyasar, lebih tepatnya sulit menemukan tempat bernama reading room. 

Hampir sejam mutermuter nyari. sampe si zaky udeh kliatan bete. dan berhasil bertahan berkat gue iming2 traktiran minum. hahaha.. 

At the last minute kita nemuin tempat rese tersebut.
Dari luar sempet membuat lelah dan bete kita luruh. Asli, lucu ini tempat. Dekornya, suasananya, bau nya, kursi-kursi nya, buku-buku rapi di raknya, lampu oren nya.. ahhh. *senyum lebar dulu ya*

Sampe kita ngeliat list menu. *berubah backsound* kita sepakat, tempat ini, tercipta buat mereka yg berkasta Brahma. -____-

Sayang sekali pemirsa.

Tempat se-unyu ini ga dimanfaatkan semestinya. buku-buku semuanya berbahasa asing. bisa diitungpake jari siapa aja yg bener-bener memanfaatkan bukubuku di sana. namanya readingroom,. tapi menurut gue, ini ga lebih dari sekedar cafe kongkow-kongkow biasa.

Ami kecewa karena tak ada buku puisi di dalamnya, pun buku goenawan muhammad idolanya.. Gue kecewa karena gak nemuin 1 buku seni rupa, ga ada buku bergambar yg enak dibaca.. dan runi kecewa karena harga makanannya ga ada yg murah..

Tapi yaa sudahlah yah. Kita nikmatin aja malem itu dg wifi an, tawatiwi dan foto-foto. hehe. Ini beberapa hasil jepret jepretan di lantai 2 readingroom :

Runi sdg membaca....
Ami serius membaca juga....
Gue gak mau kalah. Membaca juga. Ketahuilah sodarasodara, semua ini EKTING.


Udah yaa sgitu aja yaa ceritanya yaa. *ngerentekin punggung*
Wait for another story place :D Seeeeeeee yaaaaaaaa....

Komentar