@Kopitiam Oey Tamrin City

Recommended! :D
Just wanna share my new culinary experience with my bebeh : Emma. Kopitiam Oey Tamrin City. Tempatnya kentel sama unsur tionghoa, tp lumayan cozy, apalagi di serambi depan toko ini dengan meja dan kursi kayu berukuran besar, plus bonus view lampu-lampu apartemen di Jakarta Pusat. Tempat biasa gue dan dia sharing cerita. It feel like home, you know..? hehe :)

Sisipan keterangan di sudut lembar menu. Menarik.

Milo Dinosaurus. Ini asli enak. Susu milo dingin dengan ukuran big, ditaburin banyak milo lagi diatasnya dan ditutup dengan sejenis krim putih (bukan es krim yaa) trus dilumurin sama sirup stoberry. harganya cuma 20ribu rupiah. : 9


Yang ini juga enak bgt. Rotii Soesoe Kedjoe (coklat). sebenernya varian rasanya bisa milih, coklat, strobery apa srikaya. tapi gue pilih coklat. tapi rasanya bukan kaya coklat yg biasa. Harganya 16ribu, ngenyangin asli! patut dicoba. Disebelahnya ada Kopi Soesoe (dingin). Penyajian kopi ini lucu bgt. Saringan kopi diikutsertakan diatas gelasnya, dan Kopitiam mempersilakan pengunjung mengaduk sendiri kopi yg kita pesen ini. Kopinya..wangi... :)

Komentar