Resensi Film

Jadi sore itu kita otentik galau. gue dan ami. setelah kelar PPL jam 3 kita memutuskan refresing ke kota kasablanka. rencananya cm buat ngisi waktu 2 jam aja. soalnya jam 5 kita harus ke BBJ buat latihan gamelan. sory kita orang sibuk.

Sip! kita akan nonton yg jadwalnya jam 4 kurang. karna masih harga promo terpancinglah kita ke bioskop. 10 menit menimbang dan menyepakati bersama, akhirnya diputuskan sebuah film yg spektakuler dan banyak digandrungi... bla bla bla. intinya, gue dan ami sm2 gatau film jenis apa yg akan kita tonton.

gue : " jadi kita nonton apa mi?"
ami : "sbenernya gw pgn ekspendebel, tp yaudah deh itu aja residen evil retribusien"
gue : "itu aja? oke. tapi residen evil retribusien itu artinya apa mi??" (bertanya serius)
ami : (melihat ke layar digital) "residen itu rumah.. evil yaa setan.. kalo retribusien.."
gue : "hmm retribusien mah pajak kan? ada kan tuh retribusi.. " (diam sejenak)
ami : "hmm iya mungkin tih.."

dlm hati gue : "oke, jadi kita akan nonton film tentang PAJAK RUMAH SETAN.. "

fix absurd. 


Komentar

Posting Komentar