#HijabistBookTour

Mumpung belom lupa, gue mau share tentang perjalanan gue belom lama ini ke bandung bareng book publisher: terranthijabist, dan para pembaca buku Hijabist yg ditulis oleh Siti Juwariyah, Suci Utami dan Restu Anggraini. perjalanan berlangsung 2 hari 1 malem. dari tgl 17-18 November. here we go..

pagi pagi buta kita udah ngumpul di sekitar cilandak, buat keberangkatan dg private bus dari Vauza Tour. Alhamdulillah bis nya nyaman dan elegan ;) gue duduk sama roommate gue namanya Citra. she's nice, white, and beautiful. all the women are beautiful there. seneng rasanya mendadak punya temen-temen baru yg punya banyak ilmu dan pengalaman dan ngga segan buat sharing ke yg lain ttg pengalaman2nya itu. what a great experience!

nyampe bandung, kita langsung di drop di The Dreams Cake homeshop. kita banyak belajar ttg berwirausaha, jatohbangun dan gimana kekuatan mimpi itu bener2 ada. kita juga belajar gimana cara ngedekor cupcake (walau cupcake gue lebih mirip gunung yg diterjang badai.. hehe ya namanya juga belajar yekannn..) this is us :

Yes. ini percis bgt di depan Thedreamscake homeshop :) let me introduce : kiri :mami sri dan lovely kiko- kak putrii-sila-ka lubis-mami astri-ka mita-akyuu-citra-mega-ka nind-echa-intan-mami asmara <3 ..dan KAMI DARI : the HIJABIST! (nada anak band)  
ini suasana di dalam rumah produksi the dreams cake. yg lain serius belajar, aku dan mami astri poto poto hihihi. makasih suaminya teh dara (owner) yg udah ngambilin foto ini pke si ceny. :)
yep! bener bgt. yg 3 org di tengah ini artis nya :D ka siti ka suchi dan ka etu. mereka cantik cantik anettt :*

postingnya lnjut bsok yaaa ngantuk pemirsa. #trims.

Komentar